HIMBAUAN

Naik Pesawat BELANDA dari JAKARTA ke KUALA LUMPUR hanya dengan 600 RIBU RUPIAH


KLM Boeing 777-300ER

Ingin merasakan naik pesawat berbadan lebar dari Belanda dan dengan harga tiket mulai dari Rp 600.000 saja??

Kalian bisa naik pesawat KLM dari Jakarta ke Kuala Lumpur atau sebaliknya. Pesawat ini melayani rute Jakarta - Kuala Lumpur - Amsterdam (P.P.). Dari Jakarta, pesawat ini akan singgah di Kuala Lumpur sebelum melanjutkan perjalanan ke Amsterdam.


Situasi kabin pesawat KLM

KLM mengoperasikan pesawat berbadan lebar (wide body) dengan tipe Boeing 777-200ER atau Boeing 777-300ER, dan inilah cara paling murah jika kalian mau mencoba pesawat dengan jenis ini. Bandingkan dengan Garuda Indonesia rute Jakarta-Bali yang mengoperasikan pesawat bertipe sama tetapi harga tiketnya mulai dari Rp 850.000.

Untuk kelas ekonomi, pesawat ini dilengkapi in-flight entertainment (IFE) untuk hiburan selama di pesawat yang berisi film, lagu, games, dan lainnya. Terdapat juga colokan listrik dan USB, jadi kalian tidak perlu khawatir kehabisan baterai gadget kalian selama di dalam pesawat.

Pesawat ini juga menyediakan makanan berupa "pie aloo ghobi", yaitu sejenis makanan khas India yang terbuat dari kentang dan disajikan dengan hangat. Tersedia juga minuman yang bisa kalian pilih seperti teh, kopi, jus jeruk, atau red wine.


In-flight entertainment (IFE)


Pie aloo ghobi & orange juice

Untuk naik pesawat ini dari Jakarta ke Kuala Lumpur, kalian bisa membeli tiketnya dengan harga mulai dari Rp 600.000 (1x jalan) dan Rp 1,1 juta (pulang-pergi). Harga tiket sudah termasuk bagasi 30 kg.

Untuk membeli tiketnya, kalian bisa menuju sidebar website ini, di situ terdapat menu pemesanan tiket pesawat. Masukkan rute dan tanggal yang kalian inginkan, lalu kalian akan diarahkan menuju website pemesanan tiket. Jika tidak menemukan penerbangan yang kalian cari, silakan hubungi kami melalui Telepon / SMS ke 0857 2195 5833 / 0812 6990 7898, Whatsapp ke 0857 2195 5833, LINE @cjm5596i, atau e-mail ke info@kurang-piknik.com.

Jadi bagaimana? Kalian sudah siap untuk terbang dengan pesawat KLM asal Belanda ini?

Ayo PIKNIK ke KUALA LUMPUR sekarang juga!!

Comments