HIMBAUAN

Rute Penerbangan dari/ke BANDARA SAMARINDA


Kini kalian yang tinggal di SAMARINDA dan sekitarnya (Tenggarong, Bontang, Sangatta, dst) tidak perlu jauh-jauh ke Balikpapan untuk naik pesawat. Teman-teman dari luar Kalimantan Timur yang mau menuju Samarinda pun bisa langsung naik pesawat ke Samarinda dengan mudah.

Bandara Samarinda, atau nama resminya Bandara APT Pranoto ini diresmikan bulan November kemarin. Bandara ini terletak sekitar 25 km dari pusat Kota Samarinda, bandingkan dengan Bandara Sepinggan di Balikpapan yang berjarak 115 km dari Samarinda yang sangat memakan waktu.

Hingga saat ini, 6 maskapai telah beroperasi di bandara ini, yaitu Garuda Indonesia, Batik Air, Citilink, Xpressair, Wings Air, dan Susi Air. Jumlah ini akan terus bertambah setiap harinya.


Foto dari Instagram @aptpranotoairport

Inilah rute yang tersedia dari Bandara APT Pranoto, Samarinda.

Garuda Indonesia
- Jakarta (Soekarno-Hatta)

Batik Air
- Jakarta (Soekarno-Hatta)
- Jakarta (Halim Perdanakusuma)
- Makassar

Wings Air
- Berau

Xpressair
- Berau
- Melak
- Tanjung Selor
- Yogyakarta

Citilink
- Jakarta (Soekarno-Hatta)

Susi Air
- Balikpapan
- Datah Dawai
- Long Apung
- Malinau
- Muara Wahau

Tidak menemukan rute langsung dari/ke kota kalian? Kalian masih bisa menggunakan penerbangan transit dari kota-kota di atas. Atau pilihan lainnya adalah melalui Bandara Sepinggan, Balikpapan, yang melayani rute ke lebih banyak kota dan juga penerbangan ke internasional ke Singapura.

Untuk membeli tiket pesawat dari/ke Samarinda, kalian bisa langsung ke sidebar di sebelah kanan website ini, masukkan kota asal dan tujuan penerbangan yang kalian inginkan. 

Jika tidak menemukan penerbangan yang kalian cari, silakan hubungi kami via Whatsapp ke 0857 2195 5833, LINE @cjm5596i, atau e-mail info@kurang-piknik.com.

Ayo PIKNIK ke SAMARINDA sekarang juga!!

Comments